Kredit Mobil BMW Bisa Dicicil Tanpa Bunga

Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:37 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Beberapa model BMW dijual dengan opsi kredit, bunga 0 persen.

Tangerang, KompasOtomotif – Bukan cuma mobil-mobil kelas menengah ke bawah yang digelontorkan program untuk memudahkan konsumen. Kendaraan premium juga tak luput dari tawaran program menarik dari bank atau perusahaan pembiayaan. BMW di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), misalnya, punya paket kredit tanpa bunga untuk beberapa produknya.

BMW Seri 3, misalnya, bisa dibawa pulang dengan bunga 0 persen khusus untuk kredit selama tiga tahun. BMW Seri 5 juga demikian, bisa dikredit tanpa bunga, tapi maksimal jangka waktu selama dua tahun. BMW X3 sama, tapi masih ditambah dengan gratis asuransi.

Masih berkaitan dengan perusahaan pembiayaan, BMW X1 mendapat promo ballon payment. Konsumen bisa mencicil hanya dengan Rp 4,9 juta per bulan.

”Jadi nanti sesuai ketentuan, berapa tahun membayar Rp 4,9 juta. Nanti sisa tahun kredit akan lebih besar mencicilnya,” jelas Yandhika Pranata, salah satu Sales Consultant BMW di BMW Pavillion.

Paket-paket kredit itu cukup menarik perhatian konsumen. Menurut Yandhika, banyak konsumen yang akhirnya memutuskan untuk memanfaatkan program promosi ini karena di luar pameran, program promosi akan berbeda.

Penulis : Donny Apriliananda
Editor : Azwar Ferdian