Ini Ragam Promo Mitsubishi di POMA 2014

Minggu, 30 November 2014 | 11:00 WIB
Azwar Ferdian/KompasOtomotif Mitsubishi Outlander Sport di POMA 2014

Makassar, KompasOtomotif - Mitsubishi Indonesia ambil bagian di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, yang digelar 26-30 November 2014, di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan. Tak hanya memamerkan seluruh line-up di segmen mobil penumpang, ragam promo ditawarkan Mitsubishi buat konsumen Makassar.

Menggandeng PT Bosowa Berlian Motors selaku dealer resmi di Sulawesi Selatan, potongan harga diberikan buat pengunjung yang melakukan transaksi di POMA 2014. Besaran potongan mencapai angka Rp 20 juta.

"Kami tawarkan promo diskon Rp 20 juta buat pembelian Pajero Sport, Outlander dan Mirage. Ada ragam hadiah langsung lain yang kita berikan bila konsumen sudah melakukan SPK," jelas Syamsul Arifin, Managing Director PT Bosowa Berlian Motors, di Makassar, Sabtu (29/11/2014).

Hadiah langsung yang ditawarkan antara lain adalah liburan ke Singapura buat konsumen yang melakukan pembelian Outlander Sports. Lalu ada hadiah iPhone 4 bila konsumen membeli model lain seperti Mirage.

"Promo yang paling menarik adalah promo ke Singapura buat pembeli Outlander. Tapi, bila tidak diambil, bisa dikonversikan ke bentuk lain seperti tambahan potongan harga atau tambahan aksesoris lain," jelas salah satu pramuniaga kepada KompasOtomotif.

Target 100 unit
Bosowa Berlian Motors menargetkan penjualan sampai 100 unit pada ajang POMA 2014 ini. Hanya saja, dalam tiga hari gelaran Mitsubishi baru berhasil melepas 34 unit, dengan rincian Mirage 10 unit, Delica, Pajero dan Outlander masing-masing delapan unit.

"Sebenarnya KTB hanya menargetkan 75 unit di POMA tahun ini, target itu sama dengan pencapaian di tahun lalu. Tapi kami punya target internal yakni 100 unit, semoga terkejar di akhir pekan ini dengan ragam promo yang kami tawarkan," tutup Syamsul.

Penulis : Azwar Ferdian
Editor : Aris F. Harvenda