Ricky Harun Dikaruniai Anak Laki-Laki Saat Gerhana Matarahari Total

Rabu, 9 Maret 2016 | 21:30 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Ricky Harun bersama istri dan anaknya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com — Momen langka gerhana matahari total (GMT) menjadi spesial bagi artis peran Ricky Harun. Istrinya Herfiza Novianti telah melahirkan bayi lelaki, berbarengan dengan peristiwa gerhana matahari total.

Kabar bahagia ini diungkapkan Ricky di akun Instagram-nya, yakni @rickyharun. Ia mengunggah foto bayi yang dibalut kain biru.

Alhamdulillah telah lahir anak kami pukul 8.05 WIB. Berkelamin Laki Laki. ATHAYA AKYZA PRATAMA (THAYA ). Berat 3,3 Kg, Panjang 49 cm, Lahir di Rumah Sakit Bersalin Asih PanglimaPolim,” tulis Ricky dalam keterangan fotonya.

Foto yang sama juga diunggah Herfiza. Dengan keterangan yang hampir sama, menantu artis Donna Harun itu mengungkap kebahagiaannya.

"Alhamdulillah, telah lahir anak ke dua kami yang berjenis kelamin laki-laki bernama "Athaya Akyza Pratama" pada pukul 08.05 pagi tadi. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” tulis Herfiza.

Ricky menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 silam. Pada 30 Oktober 2014, mereka dikaruniai putri yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama.

Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Kistyarini