Obor Asian Para Games 2018 Diarak Gunakan Mobil Klasik

By Ardito Ramadhan - Minggu, 30 September 2018 | 12:36 WIB
Mantan perenang nasional Richard Sam Bera dan Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari membawa obor Asian Para Games 2018 di atas mobil klasik, Minggu (30/9/2018).
Mantan perenang nasional Richard Sam Bera dan Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari membawa obor Asian Para Games 2018 di atas mobil klasik, Minggu (30/9/2018). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

JAKARTA, KOMPAS.com- Torch relay atau pawai obor Asian Para Games 2018 dilanjutkan menuju Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (30/9/2018) siang.

Berbeda dengan pawai dari Balai Kota menuju Bundaran HI yang dilakukan dengan berjalan kaki, pawai menuju Kemenpora dilakukan menggunakan kendaraan-kendaraan klasik.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, ada puluhan kendaraan yang mengikuti tersebut, termasuk sejumlah motor gede.

Obor Asian Para Games 2018 dibawa oleh mantan perenang nasional Richard Sam Bera yang didampingi Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari.

Baca juga: Kemeriahan Kirab Obor Asian Para Games 2018 di Jakarta

Mereka tampak menumpangi sebuah kendaraan beratap terbuka berwarna abu-abu.

Pawai menggunakan kendaraan klasik itu rencananya akan melintasi sejumlah ruas jalan protokol yaitu Jalan Imam Bonjol, Jalan Rasuna Said, Jalan Casablanca, Jalan Saharjo, Jalan Soepomo, dan Jalan Gatot Subroto.

Sebelum tiba di Kantor Kemenpora, obor rencananya akan singgah di Gedung DPR dan MPR. Adapun kegiatan Paralympian Festival juga akan diadakan di Kantor Kemenpora.

Editor : Dian Maharani
Artikel Terkait


Close Ads X