Sekjen Parpol Pendukung Prabowo-Sandiaga Bertemu Bahas Tim Pemenangan hingga Visi-Misi

By Kristian Erdianto - Rabu, 19 September 2018 | 15:10 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di kantor DPP Partai Partai Berkarya, Jakarta, Jumat (3/8/2018).
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso di kantor DPP Partai Partai Berkarya, Jakarta, Jumat (3/8/2018). (Reza Jurnaliston)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal partai politik pengusung serta pendukung pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu untuk membahas finalisasi pembentukan tim pemenangan.

Pertemuan tersebut digelar di sebuah rumah yang terletak di sebelah kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

"Ini pertemuan, rapat sebagai tindak lanjut pertemuan antar lima sekjen sebelumnya untuk membahas tentang pemantapan beberapa isu terkini termasuk mengenai persiapan timses," ujar Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, sebagai perwakilan partai pendukung, saat ditemui sebelum pertemuan.

Baca juga: Djoko Santoso Ketua, Sekjen Partai dan Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Menurut Priyo, seluruh parpol pengusung maupun pendukung sudah menyerahkan nama-nama yang diusulkan masuk dalam struktur tim pemenangan.

Sosok ketua tim pemenangan pun telah mengerucut pada Djoko Santoso, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Setelah difinalisasi, struktur tim pemenangan akan didaftarkan ke KPU sekaligus diumumkan ke publik pada Kamis (20/9/2018).

Selain itu, kata Priyo, rapat antar-sekjen juga akan membahas visi misi pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Jadi dengan demikian (rapat hari ini) untuk matangkan visi dan misi termasuk persiapan-persiapan lain juga," kata Priyo.

Menurut jadwal, pertemuan tersebut akan dihadiri oleh sekjen dari empat partai pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga, yakni Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS.

Editor : Dian Maharani
Artikel Terkait


Close Ads X