Ingin Nikmati Hari Terakhir Asia Festival di GBK? Catat Info Ini

By Ardito Ramadhan - Minggu, 2 September 2018 | 13:40 WIB
Antrean pembeli tiket Asian Festival di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018).
Antrean pembeli tiket Asian Festival di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

JAKARTA, KOMPAS.com - Asian Festival yang selama dua pekan terakhir diadakan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, akan berakhir pada Minggu (2/9/2018) bersamaan dengan upacara penutupan Asian Games 2018.

Bila Anda berminat mendatangi festival tersebut, Anda disarankan membeli tiket festival seharga Rp 10.000 di Pintu 3 dan Pintu 5 GBK yang berada di Jalan Pintu Satu Senayan.

"Bagi yang baru turun dari bus, yang ingin membeli tiket festival bisa beli di Pintu 5 depan Mal FX dan Pintu 3 setelah Hotel Atlet Century," kata seorang petugas lewat pengeras suara.

Tiket tersebut juga bisa dibeli di Pintu 7 GBK yang berada di seberang kompleks Sudirman Central Business District. Namun, antrean di sana terpantau mengular cukup panjang.

Baca juga: Daftar Lengkap Susunan Acara Penutupan Asian Games 2018

Setelah mendapat tiket, Anda bisa langsung mengenakannya layaknya gelang di pergelangan tangan. Para pemegang tiket bisa memasuki kawasan GBK melalui tiga pintu, yaitu Pintu 5, 6, dan 7.

Satu hal yang perlu diingat, tiket festival maupun tiket upacara penutupan yang dipegang hanya berlaku sekali masuk.

"Bapak ibu yang sudah masuk area GBK dengan mengunakan tiket closing dan festival, kalau sudah keluar tidak bisa masuk lagi, karena tiket satu kali akses saja," kata petugas itu lagi.

Diberitakan sebelumnya, INASGOC menyediakan 75.000 lembar tiket Asian Festival pada hari terakhir penyelenggaraan Asian Games 2018 hari ini.

Dengan tiket tersebut, para pembeli bisa mengunjungi area GBK dan menyaksikan upacara penutupan lewat layar lebar yang dipasang di sana. Adapun pembelian tiket Festival dibatasi hingga pukul 18.00 WIB nanti.

Editor : Erlangga Djumena
Artikel Terkait


Close Ads X