Peraih Medali Emas Ini Pun Rela Antre demi Suvenir Asian Games 2018

By Aloysius Gonsaga AE - Sabtu, 1 September 2018 | 12:30 WIB
Aldila Sutjiadi
Aldila Sutjiadi ()

KOMPAS.com — Atlet tenis nasional, Aldila Sutjiadi, yang turut menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia ternyata juga tertarik dengan suvenir Asian Games 2018. Dia bahkan rela antre demi memperoleh barang buruan tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan suvenir Asian Games 2018 memang sangat besar. Hal tersebut terbukti dengan panjangnya antrean di Asian Games Super Store, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Namun, di balik antrean panjang tersebut, ternyata ada salah satu atlet kebanggaan Indonesia yang juga berusaha untuk mendapatkan merchandise resmi Asian Games 2018. Adalah petenis Aldila Sutjiadi yang meraih medali emas Asian Games 2018 untuk kontingen Indonesia dari nomor ganda campuran.

Baca juga: Asian Games 2018 - Atlet Malaysia Rusak Fasilitas, Erick Thohir Sindir Moral Sang Atlet

Berpasangan dengan Christopher Rugkat, Aldila sukses mengandaskan Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana (Thailand) dengan skor 6-4, 5-7, (10-7) pada partai final.

Ketika Aldila sedang mengantre di toko merchandise resmi Asian Games 2018 itu, seorang petugas keamanan sempat mencoba untuk menerobos antrean. Aldila yang melihat hal itu langsung menegur petugas keamanan yang mencoba menerobos antrean itu.

Aldila Sutjiadi (kanan, baju merah muda) turut mengantre untuk masuk ke dalam Store Merchandise Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018) siang.
Aldila Sutjiadi (kanan, baju merah muda) turut mengantre untuk masuk ke dalam Store Merchandise Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018) siang. (Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta)


"Sabar dong Mas, semua juga antre, saya saja atlet ikut antre," kata Aldila pada petugas keamanan tersebut yang dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.

Ditegur Aldila, terlihat petugas keamanan itu mengerti dan akhirnya kembali ke barisan belakang.

Saat ini, pergelaran pesta olahraga Asian Games 2018 hampir selesai dan Inasgoc sedang disibukkan dengan acara closing ceremony alias penutupan Asian Games 2018. Penutupan akan digelar pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Bayu Nur Cahyo)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X