Son Heung-min Nikmati Ajang Asian Games 2018 di Indonesia

By Hanief Syafi Al Umam - Kamis, 30 Agustus 2018 | 16:05 WIB
Bintang timnas U-23 Korsel, Son Heung-min saat menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/8/2018). MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bintang timnas U-23 Korsel, Son Heung-min saat menjawab pertanyaan wartawan di Mixed Zone Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/8/2018). MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOGOR, KOMPAS.com - Bintang timnas U-23 Korea Selatan, Son Heung-min, mengaku menikmati keikutsertaannya pada cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Indonesia.

Son Heung-min merasa tak ada kekurangan dari Indonesia selaku tuan rumah. Bahkan, dia mengaku tak ada kendala yang dihadapi selama mengikuti Asian Games 2018.

"Bagus, saya menikmatinya. Cuaca memang panas, tetapi tak masalah," kata Son kepada wartawan di mixed zone di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, seusai laga semifinal kontra timnas U-23 Vietnam, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga: Sebelum Jokowi dan Prabowo Pelukan, Hanifan Sempat Berupaya Buat Keduanya Bersalaman

"Stadion juga bagus, saya menikmatinya, apalagi ada banyak fans juga yang datang mendukung kami," ujarnya.

Hanya, menurut pemain Tottenham itu, lapangan di Indonesia perlu ditata untuk menjadi lebih baik lagi.

Son sendiri telah bermain di empat stadion sejak babak fase grup, yakni Stadion Jalak Harupat, Wibawa Mukti, Patriot Chandrabhaga, dan Pakansari.

Baca juga: Dapat 2 Medali Emas, Tim Paralayang Indonesia Sudah Siapkan Target Berikutnya

"Saya sangat menikmatinya. Lapangannya sebenarnya bisa dibuat lebih baik lagi, tetapi saya tetap senang," tuturnya.

Son Heung-min dkk akan berlaga pada babak final melawan Jepang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (1/9/2018). (Muhammad Robbani)

Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X