PSSI Sudah Siapkan Calon Asisten Luis Milla di Timnas Indonesia

By Hanief Syafi Al Umam - Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:45 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi Bima Sakti sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi. Sayangnya, Edy Rahmayadi tidak mau menyebutkan siapa nama-nama calon tersebut.

"Sebagai gantinya, ada nama-nama lain yang sudah kami siapkan dan akan segera diputuskan, namun kami belum bisa menyebutkan namanya," kata Edy kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Tentang Nilai Kontrak Luis Milla di Timnas Indonesia, Ini Kata Ketum PSSI)

Bima Sakti yang sebelumnya menjadi asisten pelatih, kini diberi tugas baru sebagai pelatih Timnas U-15 Indonesia.

Kemungkinan besar nama-nama pelatih lokal dipercaya akan menjadi pengganti Bima Sakti.

Sementara itu untuk pelatih fisik, Miguel Gandia, dan pelatih kiper, Julio Banuelos, Edy tidak bisa memastikan nasibnya.

Baca Juga: Dipertahankan PSSI, Ini Lawan Uji Coba Pertama Luis Milla bersama Timnas Indonesia

Sebab, semua itu tergantung dari Luis Milla apakah masih akan memakai kedua pelatih asal Spanyol tersebut atau tidak.

"Kalau untuk Miguel dan Julio, itu semua tergantung Milla, apakah dia mau atau tidak," kata Edy. (Mochamad Hary Prasetya)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X