INFOGRAFIK: Medali Emas Ke-22, Tim Putra 2 Panjat Tebing

By Akbar Bhayu Tamtomo - Selasa, 28 Agustus 2018 | 17:13 WIB
Atlet panjat tebing Indonesia Rindi Sufriyanto (kiri) Abu Dzar Yulianto (dua kanan) dan Muhammad Hinayah (kanan) mengikuti babak kualifikasi speed relay putra Asian Games 2018 di Arena Panjat Tebing Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018).
Atlet panjat tebing Indonesia Rindi Sufriyanto (kiri) Abu Dzar Yulianto (dua kanan) dan Muhammad Hinayah (kanan) mengikuti babak kualifikasi speed relay putra Asian Games 2018 di Arena Panjat Tebing Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018). (KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim putra 2 Indonesia meraih medali emas untuk nomor kecepatan beregu putra dari cabang olahraga panjat tebing, Senin (27/8/2018).

Pada babak final terjadi All Indonesian Final. Tim Indonesia 2  berhasil mendapatkan medali emas dengan mengungguli Indonesia 1.

Aspar dan kawan-kawan yang tergabung dalam tim Indonesia 1 harus puas dengan medali perak karena dianggap melakukan kesalahan sehingga waktunya tidak tercatat. 

Sebelumnya, Aspar yang masuk tim Indonesia 1 berhasil meraih perunggu dalam nomor kecepatan individu putra.

Berikut infografik Tim Putra 2 panjat tebing, peraih medali emas ke-22 untuk Indonesia:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik Asian games 2018: Tim Putra Indonesia 2

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary
Artikel Terkait


Close Ads X