Kalahkan Wakil Hong Kong, Jonatan Christie Melaju ke Semifinal

By Hanief Syafi Al Umam - Minggu, 26 Agustus 2018 | 14:38 WIB
Pemain tungal putra  Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan pemain tunggal putra China, Chen Long pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Indonesia harus puas meraih perak di nomor beregu putra.
Pemain tungal putra Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan pemain tunggal putra China, Chen Long pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Indonesia harus puas meraih perak di nomor beregu putra. (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak semifinal pada cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018.

Pada babak perempat final, Jonatan Christie melawan pebulu tangkis asal Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018).

Jojo berhasil menang atas Wong Wing Ki Vincent dalam straight game dengan skor 21-11 dan 21-18.

Baca Juga: Atlet Bahrain Mencak-mencak, Juara Maraton Putra Asian Games 2018 Disebut Bermain Curang

"Terima kasih atas dukungan suporter di Istora. Sekarang mari dukung Anthony yang sebentar lagi bermain sehingga ada dua tunggal putra yang ada di semifinal," ujar Jonatan usai laga dikutip dari hasil wawancara dengan Indosiar.

Memang, setelah Jonatan tampil, giliran Anthony Sinisuka Ginting yang bermain. Dia menghadapi pebulu tangkis China, Chen Long, pada babak perempat final ini.

Pertandingan semifinal akan digelar pada Senin (27/8/2018).

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Artikel Terkait


Close Ads X