Berpanas-panasan, Pengunjung GBK Nobar Pertandingan Bulu Tangkis

By Kontributor Jakarta, David Oliver Purba - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 15:33 WIB
Teriknya matahari tak menyurutkan semangat para pengunjung kawasan Festival Gelora Bung Karno untuk nonton bareng pertandingan bulu tangkis di layar besar yang disediakan panitia, Sabtu (25/8/2018).
Teriknya matahari tak menyurutkan semangat para pengunjung kawasan Festival Gelora Bung Karno untuk nonton bareng pertandingan bulu tangkis di layar besar yang disediakan panitia, Sabtu (25/8/2018). (KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBA)

JAKARTA, KOMAS.com - Teriknya matahari tak menyurutkan semangat para pengunjung kawasan Festival Gelora Bung Karno untuk nonton bareng pertandingan bulu tangkis di layar besar yang disediakan panitia kawasan Festival Gelora Bung Karno, Sabtu (25/8/2018).

Adapun pertandingan hari ini mempertemukan ganda putri Indonesia melawan ganda putri asal China.

Teriakan "Indonesia....Indonesia.." berkumandang di Zona Bhin-Bhin tempat diselenggarakannya nonton bareng.

Ada ratusan penonton yang duduk berlesehan di lantai. Ada yang membawa payung, topi, ada juga yang tidak menggunakan penutup kepala, tapi tetap bertahan menahan panas, menonton pertandingan tersebut.

"Eaaa, Eaaaa, yakk, woooo," teriak penonton saat ganda putri Indonesia melancarkan smash.

Salah satu penonton, Sidiq mengatakan tak masalah berpanas-panasan untuk mendukung kontingen Indonesia. Sidiq sebelumnya berencana untuk nonton langsung pertandingan bulu tangkis di Istora Senayan. Namun, tiket yang dijual telah habis.

"Enggak apa-apa udah biasa panas-panas. Kita penggemar bulu tangkis, jadi emang mau nonton. Kalau enggak bisa nonton di dalam, dimana aja bisa," ujar Sidiq.

Penonton lainnya, Fikri mengatakan pertandingan bulu tangkis merupakan pertandingan yang telah lama ditunggu. Sama seperti Sidiq, Fikri juga tidak bisa menontonya pertandingan langsung ke Istora Senayan.

"Mau nonton tapi tiket habis. Ya udah beli pertandingan hoki aja. Tapi karena mainnya jam 16.00, jadi ya nonton bulu tangkis dulu," ujar Fikri.

Editor : Bambang Priyo Jatmiko
Artikel Terkait


Close Ads X