Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Uni Emirat Arab

By - Kamis, 23 Agustus 2018 | 10:30 WIB
Ekspresi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, saat merayakan gol dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
Ekspresi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, saat merayakan gol dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018). (GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM)

KOMPAS.com — Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (23/8/2018). 

Menghadapi Uni Emirat Arab, Pelatih Luis Milla kemungkinan akan kembali menggunakan formasi andalannya, 4-2-3-1. Formasi ini dipakai pada tiga dari empat pertandingan fase grup. 

Satu-satunya formasi yang berbeda dipakai saat melawan Palestina. Saat kalah 1-2 dari Palestina, Luis Milla menerapkan rotasi dengan formasi 4-3-3.

Saat itu Beto tidak dimainkan dan menjadikan Stefano Lilipaly sebagai striker. Luis Milla melakukan rotasi dengan memainkan Gavin Kwan Adsit, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Hargianto, dan Septian David Maulana.

Baca selengkapnya: Lawan Uni Emirat Arab, Timnas U-23 Indonesia Pakai Striker Tunggal

Sementara Luis Milla menyimpan Evan Dimas, Rezaldi Hehanussa, dan I Putu Gede.

Berikut prediksi susunan pemain timnas U-23 Indonesia melawan UEA:

Kiper: Andritany Ardhiyasa

Belakang: I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa

Gelandang tengah: Zulfiandi, Evan Dimas,

Gelandang serang: Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi

Depan: Beto Goncalves  

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X