Hanya Jual 20 Persen Tiket "On The Spot", Inasgoc Imbau Penonton Beli Online

By Rima Wahyuningrum - Rabu, 22 Agustus 2018 | 17:08 WIB
Ujung antrean tiket penonton final bulu tangkis Asian Games 2018 di Gate 3 kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (22/8/2018) pagi.
Ujung antrean tiket penonton final bulu tangkis Asian Games 2018 di Gate 3 kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (22/8/2018) pagi. (RIMA WAHYUNINGRUM)

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Media dan Public Relation Inasgoc Danny Buldansyah mengatakan, penjualan tiket on the spot untuk semua cabang olahraga Asian Games 2018 hanya sebanyak 20 persen.

Sisanya dijual secara online.

"Kita berharap orang belinya online sehingga tidak banyak antrean. Datang ke sana cuma nonton," kata Danny saat dihubungi Kompas.com, Rabu (22/8/2018).

Baca juga: Kalahkan China 3-1, Jepang Sabet Emas Beregu Putri Asian Games 2018

Danny mengatakan, setiap harinya Inasgoc menyediakan tiket untuk kedua jalur pembelian dan selalu sold out.

Beberapa tiket pada cabang olahraga, seperti Bulu Tangkis, Basket 5x5, Voli, dan Akuatik, habis terjual pada hari ini, Rabu. 

Kericuhan terjadi di antrian pembelian tiket final Bulu Tangkis antara Indonesia -China pukul 18.00. Tiket on the spot maupun online dinyatakan telah habis terjual.

Baca juga: Inasgoc Gratiskan Tiket Masuk Area GBK dan Festival Asian Games

Para calon pembeli yang sudah mengantri sejak subuh mengamuk karena tak terima dengan alasan habisnya tiket.

"Sampai saat ini masih sama ada (tiket) offline dan online. Cuma memang yang sekarang ini seluruhnya sold out jadi jatahnya on the spot sudah habis. Untuk hari ini aja," katanya. 

Kompas TV Minimnya informasi soal harga dan ketersediaan tiket membuat para calon penonton kecewa.



Editor : Diamanty Meiliana
Artikel Terkait


Close Ads X