Asian Games 2018, Tim Paralayang Berharap Raih Hasil Maksimal

By Hanief Syafi Al Umam - Rabu, 22 Agustus 2018 | 15:43 WIB
Penerbang Paralayang putra Indonesia Hening Paradigma menginjak target saat mendarat dalam babak ketiga ketepatan mendarat Asian Games 2018 di Gunung Mas Puncak, Bogor, Jawa Barat (21/8/2018).
Penerbang Paralayang putra Indonesia Hening Paradigma menginjak target saat mendarat dalam babak ketiga ketepatan mendarat Asian Games 2018 di Gunung Mas Puncak, Bogor, Jawa Barat (21/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/CRACK PALINGGI)

BOGOR, KOMPAS.com - Pelatih tim paralayang Indonesia, Gendon Subandono, berharap anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal pada cabang paralayang Asian Games 2018 yang sedang berlangsung, Rabu (22/8/2018).

Gendon Subandono menjelaskan bahwa saat ini tim Indonesia sudah meraih satu emas dan satu perak. Dia berharap, timnya bisa meraih lebih banyak lagi medali.

"Kita sudah berhasil meraih satu emas dan satu perak untuk ketepatan mendarat beregu putra dan putri," kata Gendon, Rabu (22/8/2018).

Baca Juga: Renang Asian Games 2018 - 8 Medali Diperebutkan Sore Nanti, Glenn Victor Harus Bersaing dengan Joseph Schooling

"Sekarang sudah mendapat satu emas dan satu perak, kita berharap lebih banyak lagi. Tapi dinamikanya masih tinggi sehingga masih menunggu hasil dari teman-teman atlet," ujarnya menambahkan.

Gendon menambahkan bahwa sebenarnya timnya sedang tertantang untuk mendapatkan dua emas yang merupakan target dari Menpora. Namun, saat ini, dia masih optimistis timnya bisa meraih satu emas.

"Kalau dari kami, kami menyampaikan kepada pemerintah satu emas tapi dari menpora dua emas jadi optimistisnya satu emas, tantangan dua emas. Mudah-mudahan berhasil," ucapnya.

Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Keunikan Lin Dan yang Bisa Bawa Pulang Medali Emas Tanpa 'Pegang Raket'

Medali emas dipersembahkan oleh tim putra paralayang Indonesia dari nomor ketepatan tim. Sementara medali perak dipersembahkan oleh tim putri Indonesia dari nomor ketepatan tim.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Artikel Terkait


Close Ads X