Semifinal Asian Games, Gregoria Pastikan Kakinya Baik-baik Saja

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 21 Agustus 2018 | 16:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, diwawancarai seusai pertandingan beregu putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, diwawancarai seusai pertandingan beregu putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). (NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, memastikan bahwa kondisi kakinya baik-baik saja. Gregoria mengalahkan pebulu tangkis Jepang, Akane Yamaguchi, pada semifinal cabang olahraga bulu tangkis beregu putri Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018).

"Biasa sih, tadi itu kaki saya agak terasa tegang, khususnya di bagian paha. Besok saya masih bisa main kok," ujar Gregoria.

Terkait kemenangannya atas Yamaguchi, yang merupakan pemain tunggal putri nomor 2 dunia, Gregoria mengaku sangat bersyukur.

Baca Juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Line Up Tim Putri Indonesia vs Jepang di Babak Semifinal

Ia menyebut faktor utama kemenangannya karena bisa tampil lepas.

"Saya bersyukur bisa main lepas kayak tadi. Jujur, tak ada target untuk menang karena saya baru pertama ketemu (Akane Yamaguchi)," ujar Gregoria.

"Saya hanya main lepas tanpa beban karena pengalaman lawan di atas saya. Secara pribadi, saya ingin mengalahkan dia, dan puji Tuhan benar-benar bisa kalahkan dia," tutur Gregoria.

Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan Akane Yamaguchi lewat rubber game dengan skor, 21-16, 9-21, 21-18.

Seusai pertandingan, para awak media sempat menunggu Gregoria di area mixed zone untuk diwawancarai. Akan tetapi, perempuan asal Wonogiri itu tak kunjung datang.

Berdasarkan informasi yang didapat, Gregoria diduga mengalami kram sehingga harus menjalani perawatan khusus.

Setelah menunggu beberapa saat, Gregoria muncul dan bisa menghadiri konferensi pers.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X