Voli Pantai Asian Games 2018, Yokebed/Desi Kalah dari Wakil Jepang

By Hanief Syafi Al Umam - Selasa, 21 Agustus 2018 | 15:04 WIB
Pasangan Indonesia Yokebed Purari Eka (belakang)/Desi Ratnasari saat bertanding melawan pasangan Jepang Azusa Futami/Akiko Hasegawa dalam babak penyisihan grup C cabang voli pantai Asian Games 2018 di Arena Voli Pantai, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (21/8/2018).
Pasangan Indonesia Yokebed Purari Eka (belakang)/Desi Ratnasari saat bertanding melawan pasangan Jepang Azusa Futami/Akiko Hasegawa dalam babak penyisihan grup C cabang voli pantai Asian Games 2018 di Arena Voli Pantai, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (21/8/2018). (KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN)

PALEMBANG, KOMPAS.com - Pasangan Indonesia pada cabang olahraga voli pantai, Yokebed Purari Eka/Desi Ratnasari, harus mengakui keunggulan pasangan asal Jepang, Azusa Futami/Akiko Hasegawa, dalam babak penyisihan Grup C Asian Games 2018 di Arena Voli Pantai, Jakabaring, Palembang, Selasa (21/8/2018).

Yokebed Purari Eka/Desi Ratnasari kalah 1-2 dari Azusa Futami/Akiko Hasegawa.

Pertandingan voli pantai ini berjalan tiga set. Pada set pertama, pasangan Yokebed/Desi sempat berhasil meraih kemenangan dengan skor 25-23.

Baca juga: Voli Pantai Asian Games 2018 - Tumbangkan Wakil Oman, Candra Ashfiya Jaga Peluang Juarai Pul A

Namun, pada set kedua, giliran pasangan Azusa Futami/Akiko Hasegawa yang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 18-21.

Lalu, pada set terakhir atau set ketiga, pasangan Indonesia harus mengakui keunggulan pasangan Jepang dengan skor akhir 9-15.

Dengan hasil ini, pasangan Yokebed Purari Eka/Desi Ratnasari masih berada di puncak klasemen sementara Grup C Voli Pantai Asian Games 2018 dengan raihan 5 poin hasil dari 2 kemenangan dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Azusa Futami/Akiko Hasegawa kini berada pada posisi kedua dengan raihan 4 poin karena baru dua kali bertanding dan pada dua laga tersebut mereka meraih kemenangan.

Editor : Eris Eka Jaya
Artikel Terkait


Close Ads X