Septian David Berharap Timnas Tampil Lebih Baik pada Fase Gugur

By - Selasa, 21 Agustus 2018 | 07:59 WIB
Para pemain Timnas U-23 Indonesia membalas apresiasi penonton seusai laga melawan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, 20 Agustus 2018.
Para pemain Timnas U-23 Indonesia membalas apresiasi penonton seusai laga melawan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, 20 Agustus 2018. (TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO)

BEKASI, KOMPAS.com -  Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, berharap kemenangan atas Hong Kong pada laga pamungkas fase Grup A Asian Games 2018, menjadi awal kejayaan Garuda Muda - julukan Timnas U-23.

Timnas U-23 Indonesia menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Hasil ini memastikan Indonesia menjadi juara Grup A dan lolos ke babak 16 besar. 

"Alhamdulillah kami bisa menang pada pertandingan terakhir dan menjadi juara grup," kata Septian David Maulana saat memberikan keterangan pers seusai laga.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Fase Grup Cabang Sepak Bola Putra Asian Games 2018

Tak lupa, pemain asal klub Mitra Kukar itu mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton yang tak pernah lelah bersorak untuk timnya.

"Terima kasih kepada suporter. Kemenangan ini tentunya untuk suporter," tuturnya.

Timnas U-23 Indonesia menjadi juara grup dengan koleksi 9 poin. Mereka akan menghadapi Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

"Semoga kami bisa lebih baik pada 16 besar dan semoga, Insya Allah, kami bisa menjadi juara nantinya," ujarnya berharap.

Baca juga: JEO - Serba-serbi Asian Games 2018 yang Perlu Kita Tahu

Pada Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia ditargetkan untuk lolos hingga babak semifinal. Jika melihat bagan fase gugur, target itu mungkin dicapai oleh pasukan Luis Milla. (Muhammad Robbani) 

Abdurrahman Naufal Babak Fase Gugur Sepak Bola Putra Asian Games 2018

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X