Raih Poin Tertinggi, Lindswell Kwok Berpeluang Besar Raih Medali Emas

By Hanief Syafi Al Umam - Minggu, 19 Agustus 2018 | 12:43 WIB
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tampil di kelas Taijiquan putri Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tampil di kelas Taijiquan putri Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. (TABLOID BOLA/FERNANDO RANDY )

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tak terbendung pada pertandingan kelas Taijiquan, Minggu (19/8/2018) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lindswell Kwok mengungkapkan bahwa dirinya hanya memberikan yang terbaik dan saat ini fokus untuk pertandingan di kelas Taijijian, Senin (20/8/2018).

"Saya hanya memberikan yang terbaik saja. Untuk poin saya tidak tahu itu tinggi atau rendah," kata Lindswell, Minggu siang.

"Doakan saja besok agar saya meraih yang terbaik di partai final," ujarnya.

Baca Juga: Marvelo Menangis Usai Raih Medali Pertama bagi Indonesia di Asian Games 2018

Lindswell menyebut lawan terberat pada kelas Taijijian yang akan digelar besok itu adalah wakil Jepang.

"Lawan terberat Jepang. Namun, saya akan fokus dan tampil lebih baik besok," katanya mengakhiri.

Pada kelas Taijiquan, Lindswell meraih poin yang tinggi yakni 9,75. Ratu Wushu dunia itu berhasil mengalahkan Uen Ying Juanita Mok dari Hongkong yang meraih poin 9,71 dan Thi Kanh Ly Tran dari Vietnam (9,68).

Baca Juga: Medali Marvelo Dipersembahkan untuk Orang Tua dan Rakyat Indonesia

Lindswell akan bermain di kelas Taijijian putri, Senin. Poin dari nonmor Taijiquan milik Lindswell bakal digabung dengan hasil di kelas Taijijian.

Barulah nantinya bakal ditentukan medali apa yang diraihnya. Jika mampu mempertahankan poin tertinggi, Lindswell berpeluang untuk meraih medali emas. (Imaduddin Adam)

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X