Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games 2018, Lutut Tulus Bergetar

By Ira Gita Natalia Sembiring - Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:53 WIB
Tulus saat ditemui dalam acara Wardah Inspiring Movement, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).
Tulus saat ditemui dalam acara Wardah Inspiring Movement, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018). (KOMPAS.com/IRA GITA)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tulus lebih banyak mempersiapkan mental saat ia ditunjuk menjadi salah satu musisi yang mengisi pembukaan ajang Asian Games 2018.

Hal itu dikatakan Tulus saat ditemui dalam acara Wardah Inspiring Movement, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

"Persiapannya lebih ke persiapan mental dan saya sih berharap sekali preparasi yang luar biasa ini bisa kasih hasil yang sangat maksimal, karena persiapannya berbulan-bulan," kata Tulus.

Pelantun "Sepatu" itu merasa gugup, bahkan lututnya seakan bergetar ketika mendapat kesempatan beraksi di hadapan ribuan penonton Asian Games 2018.

Baca juga: Terlibat Asian Games 2018 Walau Bukan Atlet, Brandon Salim Senang

"Saya deg-degan banget sebetulnya karena kan saya dapet kesempatan juga untuk bernyanyi di situ dan tugas yang tidak ringan," ungkap Tulus.

"Saya bukan enggak percaya diri, tapi lebih ke... aduh cobain deh nyanyi di depan 15 ribu orang, lututnya getar. Saya akan nyanyi di pembukaan. Tanggal 18 Agustus," tambahnya.

Nantinya Tulus akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu panggung terbesar dan tertinggi dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter.

Namun Tulus enggan membeberkan lagu apa saja yang akan dia nyanyikam pada pesta olahraga terbesar kedua di dunia itu.

Selain Tulus, beberapa musisi juga turut memeriahkan panggung pembukaan Asian Games 2018, yakni Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean.

Editor : Irfan Maullana
Artikel Terkait


Close Ads X