Joe Taslim Bangga Iko Uwais Jadi Pemeran Utama di Film Mile 22

By Andika Aditia - Kamis, 2 Agustus 2018 | 19:12 WIB
Joe Taslim menghadiri gala premiere film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam.
Joe Taslim menghadiri gala premiere film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi rekannya, artis peran Iko Uwais, yang membintangi film produksi Hollywood, Mile 22.

Lewat sebuah posting di akun Instagram-nya, @joe_taslim, Kamis (2/8/2018), Joe berpendapat bahwa Indonesia, bahkan Asia sudah lama menunggu regenerasi aktor laga.

Ia me-repost video di balik layar film Mile 22 yang sebelumnya diunggah Iko di akunnya, @iko.uwais.

"Mereka beruntung mendapatkan kamu!! Kita semua butuh untuk merepost ini, karena pertama kalinya dalam sejarah aktor Indonesia lead role dalam film produksi kelas Dunia," Joe menulis pada keterangan.

Selain itu, Joe juga mengucapkan terima kasih kepada Iko beserta tim karena sudah mewakili dan memberikan citra positif untuk Indonesia.

"Terimakasih sudah mewakili dan memberikan image sangat positive untuk Indonesia secara keseluruhan bahkan Asia yg sudah lama menunggu regenerasi pahlawan action baru di level dunia," ucap Joe, yang pernah beradu akting dengan Iko di film The Raid.

Di akhir kalimat postingan tersebut, Joe Taslim kembali mempertegas rasa bangganya terhadap Iko Uwais.

"Dia satu-satunya! Dia dari Indonesia, putra Betawi!" tulis Joe dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Menanggapi posting Joe Taslim, Iko mengucapkan terima. Menurut Iko keberhasilannya dicapai karena dukungan dan doa orang terdekat.

"bang (Joe Taslim), keberhasilan ga bisa dicapai dengan kerja sendiri & mustahil kalau bukan dari doa dan support orang terdekat. Abang lah (Joe Taslim) dan Abang Lae (Ricky Siahaan) yang salah satunya doa buat Iko dan Indonesia," sahut Iko Uwais dalam kolom komentar.

Baca juga: Simak Adegan Silat Mengagumkan dari Iko Uwais dalam Film Mile 22

Editor : Kistyarini
Artikel Terkait


Close Ads X