Simak Adegan Silat Mengagumkan dari Iko Uwais dalam Film Mile 22

By Andika Aditia - Kamis, 2 Agustus 2018 | 16:14 WIB
Iko Uwais beraksi dalam film laga Mile 22
Iko Uwais beraksi dalam film laga Mile 22 (STX Entertainment)

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Iko Uwais sebagai aktor film laga kembali menjadi perhatian banyak orang. Kali ini lewat aktingnya dalam Mile 22, sebuah film yang akan tayang pada 17 Agustus 2018.

Dalam film ini, Iko yang berperan sebagai Li Noor menjadi rekan kerja aktor utama Mark Wahlberg yang memerankan James Silva.

Iko tampak antuias menanti tayangnya film yang disutradarai oleh Peter Berg. Hal itu terlihat dari ramainya unggahan terkait film Mile 22 di akun Instagram milik Iko.

Baca juga: Iko Uwais Berdarah-darah dalam Trailer Film Mile 22

 

Film berdurasi 90 menit ini menampilkan banyak sekali adegan silat yang diperagakan oleh Iko. Meskipun Wahlberg menjadi pemeran utamanya, namun dalam dua trailer yang telah dirilis oleh STX Entertainment lebih banyak menampilkan adegan bela diri Iko.

STX Entertainment
STX Entertainment (STX Entertainment)


Aksi Iko tersebut mendapat pujian dari Lauren Cohan yang memerankan Alice Kerr dalam film Mile 22. Cohan menyebut Iko sebagai Jackie Chan untuk generasi mendatang.

"Iko pada dasarnya adalah penerus dari Jackie Chan," ucap Cohan dalam salah satu video di akun Instagram Iko.

Baca juga: Trailer Film Mile 22 Tampilkan Aksi Iko Uwais

Film yang sempat diundur jadwal tayangnya selama dua minggu ini menuai pujian para penikmat film di Indonesia, terutama terkait aksi silat Iko dalam film tersebut.

Editor : Irfan Maullana
Artikel Terkait


Close Ads X