Lilipaly Senang Bisa Cetak Gol untuk Timnas U-23

By Aloysius Gonsaga AE - Rabu, 1 Agustus 2018 | 13:05 WIB
Stefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restaurant Bebek Bengil, Kuta, Minggu (13/8/2017).
Stefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restaurant Bebek Bengil, Kuta, Minggu (13/8/2017). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

KOMPAS.com - Pemain timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, mencetak satu gol saat menang 2-1 atas Bali United dalam uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018). Dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali, Lilipaly mengaku senang bisa mencetak gol ke gawang klubnya tersebut.

Pemain naturalisasi itu mencetak gol pada menit ke-36. Dia melepaskan tendangan keras ke sisi gawang Bali United.

Dua menit sebelumnya, tim asuhan Luis Milla itu sudah unggul lewat gol Irfan Jaya. Sementara itu gol semata wayang Bali United dicetak oleh I Nyoman Sukarja lewat sundulan pada menit ke-73 setelah menerima umpan Junius Bate.

Baca Juga: Hasil Laga Uji Coba, Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Bali United

Sayang, pada babak adu tendangan penalti, timnas U-23 Indonesia kalah 4-5 dari Bali United. Adu penalti dilakukan karena permintaan Luis Milla.

"Kami semua bekerja keras dan saya senang bisa mencetak gol ke gawang Bali United untuk timnas U-23 Indonesia," kata Lilipaly.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan hasil laga melawan Bali United menjadi sebuah hal positif bagi timnas U-23 Indonesia yang akan berlaga pada Asian Games 2018 mulai 12 Agustus mendatang.

Pesepak bola berdarah Belanda itu yakin timnas U-23 Indonesia bisa berbicara banyak dalam pesta olahraga tersebut.

Pada ajang multi event terbesar se-Asia itu, timnas U-23 Indonesia tergabung di Grup A bersama Taiwan, Hongkong, Laos dan Palestina. Laga pertama, Hansamu Yama dkk akan melawan Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018).

"Terkadang kami merasakan adanya perubahan dalam setiap pertandingan dan tentu saja itu tidak mudah," kata Lilipaly.

"Step by step, kami harus bisa melakukan perubahan ini," ucap pemain berposisi gelandang serang.

Usai menghadapi Bali United, timnas U-23 Indonesia masih akan tetap berada di Bali. Rencananya, skuad Garuda Muda akan bertolak dari Bali ke Jakarta pada Rabu (8/8/2018) untuk berlaga di Asian Games 2018.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X