Justin Kluivert Sebut Pindah ke AS Roma adalah Pilihan Tepat

By Hanief Syafi Al Umam - Kamis, 26 Juli 2018 | 08:16 WIB
Abel Paredes  dibayang-bayangi Justin Kluivert pada pertandingan uji coba antara timnas U-21 Paraguay dan Belanda di Stadion Defensores del Chaco, 29 Mei 2018.
Abel Paredes dibayang-bayangi Justin Kluivert pada pertandingan uji coba antara timnas U-21 Paraguay dan Belanda di Stadion Defensores del Chaco, 29 Mei 2018. (AFP/NORBERTO DUARTE)

ROMA, KOMPAS.com - Pemain muda asal Belanda, Justin Kluivert, mengungkapkan bahwa kepindahannya ke AS Roma adalah pilihan yang tepat.

Justin Kluivert akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu AS Roma mengarungi semua kompetisi yang diikuti.

"Saya pikir AS Roma adalah pilihan yang tepat. Saya akan memberikan 100 persen untuk tim," kata Kluivert seperti dikutip dari Pro Soccer Talk, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga: Manchester United Siap Tebus Bek Dambaan Senilai Alisson Becker

"Saya ingin menjadi pemain penting di klub dan saya pikir kami bisa mencapai hal yang hebat bersama-sama," ujar Kluivert menambahkan.

Pemain 19 tahun itu bahkan menyamakan Roma dengan kampung halamannya di Belanda, Amsterdam. Menurut Kluivert, kesamaan yang paling jelas adalah suporter dari kedua kota itu akan memberikan segalanya untuk tim yang didukung.

"Suporter Roma akan memberikan segalanya untuk tim, begitu juga orang Ajax Belanda. Sangat bagus melihat hal itu disini," ujar putra Patrick Kluivert itu.

Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus

Tim Serigala Roma ini mendatangkan Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam pada Jumat (22/6/2018) senilai 17,25 juta euro atau setara Rp 283 miliar dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : football italia
Artikel Terkait


Close Ads X