Senin Malam, Jokowi Bakal Bertemu Para Ketum Parpol di Istana Bogor

By Ihsanuddin - Senin, 23 Juli 2018 | 17:15 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat menghadiri pengajian Alquran dan Haul di Pondok Pesantren An Najah, Gondang, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (14/7). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menekankan kepada para santri dan santriwati untuk tetap menjaga kebhinekaan antar umat dan suku.
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat menghadiri pengajian Alquran dan Haul di Pondok Pesantren An Najah, Gondang, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (14/7). Dalam kunjungan tersebut Presiden Joko Widodo menekankan kepada para santri dan santriwati untuk tetap menjaga kebhinekaan antar umat dan suku. (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo akan bertemu dengan ketua umum partai politik pendukung di Istana Bogor, Senin (23/7/2018) malam ini untuk membicarakan pilpres 2019.

Pertemuan ini tak ada dalam agenda resmi Presiden. Namun Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani membenarkan rencana pertemuan ini.

Baca juga: Jokowi: Kadang Saya Heran, Kenapa Orang Urusi Kantong Saya...

Ketua Umum PPP Romahurmuziy sudah mendapatkan undangan untuk datang ke Istana.

"Betul. Ketum saja (yang diundang)," kata Arsul saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin sore.

Kompas TV Jelang pendaftaran Capres-Cawapres Agustus nanti nama Joko Widodo masih menjadi capres terkuat di pilpres 2019.



Editor : Diamanty Meiliana
Artikel Terkait


Close Ads X