Jasa Marga Bagikan Takjil Berlogo Asian Games 2018

By Stanly Ravel - Kamis, 24 Mei 2018 | 14:06 WIB
Jasa Marga sosialisasikan Asean Games dengan takjil gratis, Rabu (23/5/2018)
Jasa Marga sosialisasikan Asean Games dengan takjil gratis, Rabu (23/5/2018) (Dok. Jasa Marga)

JAKARTA, KOMPAS.com – Di bulan Ramadhan ini, PT Jasa Marga (Persero) membagikan takjil untuk para pengguna jalan tol. Takjil yang dibagikan memiliki logo Asian Games 2018 di kemasannya, yang mana sekaligus untuk mempromosikan perhelatan olahraga terbesar se-Asia tersebut.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka membangun awareness masyarakat terkait Asian Games 2018," kata GM Community Development Program Jasa Marga, Prihandayani, dalam siaran resminya, Rabu (24/5/2018).

Baca juga: Saat Ratusan Pengemudi Ojek Online Berbagi Takjil...

Pembagian takjil gratis itu dilakukan oleh enam Kantor Cabang Jasa Marga di beberapa rest area, seperti Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) di Km 10 A, Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) di Km 57 A, Cabang Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) di Km 88 B, Cabang Palimanan-Kanci (Palikanci) di Km 207 A, Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng (JTC) di Km 13+500 A, dan Cabang Surabaya-Gempol (Surgem) di Km 26 A.

Pembagian takjil dan sosialisaai Asian Games itu akan dilakukan selama enam hari di berbagai rest area tersebut.

Baca juga: Petunjuk Jalan dan Lokasi Parkir untuk Berburu Takjil di Pasar Benhil

Masing-masing kantor cabang akan membagikan 1.000 paket takjil kepada pengguna jalan tol. Sehingga totalnya mencapai 6.000 takjil.

Selain berlogo Asian Games, pada kemasan takjil itu juga terdapat Kementerian BUMN. "Kami berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak dan melengkapi kebutuhan melalui aktivitas nyata untuk sosialisasi Asian Games 2018," ucap dia.

Kompas TV Ramadhan, SPBU Ini Bagikan Takjil Gratis ke Pelanggan
Editor : Robertus Belarminus
Artikel Terkait


Close Ads X