Bayern Muenchen Kalah dari Real Madrid, Robben dan Boateng Cedera

By Hanief Syafi Al Umam - Kamis, 26 April 2018 | 05:19 WIB
Arjen Robben mendapatkan perawatan saat mengalami cedera pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).
Arjen Robben mendapatkan perawatan saat mengalami cedera pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). (AFP/CHRISTOF STACHE)

MUENCHEN, KOMPAS.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Kalah dari Real Madrid, Bayern Muenchen juga harus kehilangan dua pilar karena cedera, Arjen Robben dan Jerome Boateng.

Bayern Muenchen kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern juga kehilangan dua pemain intinya, yaitu Arjen Robben dan Jerome Boateng karena cedera.

Arjen Robben mengalami cedera pada awal-awal laga karena dilanggar oleh Raphael Varane. Tidak bisa melanjutkan pertandingan, Robben digantikan oleh Thiago Alcantara.

(Baca Juga: Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Los Blancos Curi Keuntungan, Dua Pemain Penting Die Roten Tumbang)

Kerasnya laga ini membuat babak pertama kembali memakan korban kedua dari kubu Bayern. Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, terpaksa melakukan pergantian pemain lagi pada menit ke-34 karena cedera Jerome Boateng.

"Cedera pada awal laga membuat pertandingan ini berat. Kami tidak mengambil peluang yang kami buat," kata Jupp Heynckes seperti yang dilansir dari akun twitter resmi Bayern Muenchen.

Tanpa dua pemain itu, Bayern akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid. Sempat unggul lewat Joshua Kimmich, Bayern takluk di kandang sendiri lantaran gol Marcelo dan Marco Asensio. 

Usaha Bayern untuk lolos karena pada laga kedua semifinal akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018). 

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Artikel Terkait


Close Ads X