5 Berita Populer: Kevin/Marcus Juara All England Lagi dan Cerita Homan Paris Lamar Nafa Urbach dengan Lambhorgini

By - Senin, 19 Maret 2018 | 07:35 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil apik pada final ganda putra All England 2018 di Arena Birmingham, Minggu (18/3/2018).
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil apik pada final ganda putra All England 2018 di Arena Birmingham, Minggu (18/3/2018). (AFP/PAUL ELLIS)


1. Marcus/Kevin Juara All England Lagi

Pasangan ganda campuran Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mempertahankan gelar juara pada All England 2018. Pada laga final di Arena Birmingham, Marcus/Kevin menang 21-18, 21-17 atas Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Laga berlangsung dengan tempo cepat. Performa meletup-letup pasangan berjulukan The Minions itu dicoba dinetralisir oleh Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan menurunkan tempo permainan.

Sempat terjadi reli panjang dengan 57 pukulan yang diakhiri smes tajam Kevin. Baca selengkapnya di sini.

2. Dua Kali Besi di Rusunawa Pasar Rumput Jatuh, Satu Orang Tewas

Warga menabur bunga di lokasi tewasnya Tarminah yang tertimpa besi proyek Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018).
Warga menabur bunga di lokasi tewasnya Tarminah yang tertimpa besi proyek Rusunawa Pasar Rumput, Jakarta Selatan, Minggu (18/3/2018). (Kompas.com/Akhdi Martin Pratama)

Besi proyek Rusunawa Pasar Rumput pernah jatuh dua kali dan menimpa warga. Kejadian pertama tak sampai memakan korban jiwa. Laila, korban yang tertimpa besi patah tulang rusuknya.

Korban kejatuhan besi kedua adalah Tarminah. Ia tertimpa besi saat sedang belanja sayur di pasar yang berada tepat di belakang proyek tersebut. Tarminah tewas.

Baca selengkapnya di sini. Baca juga : Warga Tabur Bunga di Lokasi Tewasnya Perempuan Tertimpa Besi Rusunawa Pasar Rumput

3. Kontrak Belum Habis, Michael Essien Didepak Persib Bandung

Marquee Player Persib Michael Essien saat hadir dalam acara meet and great yang digagas oleh Go-Jek di Kopi Armor, Dago Pakar, Kamis (31/8/2017).
Marquee Player Persib Michael Essien saat hadir dalam acara meet and great yang digagas oleh Go-Jek di Kopi Armor, Dago Pakar, Kamis (31/8/2017). (KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI)

Persib Bandung secara resmi mengumumkan melepas megabintang Michael Essien. Mantan pemain Chelsea itu memang santer bakal dilepas karena kebutuhan Persib akan striker asing.

Pemutusan kontrak kerja Essien disebabkan kedatangan striker asing baru, Jonathan Bauman. Padahal, merujuk kesepakatan awal, Essien punya kontrak berdurasi dua tahun sejak didatangkan pada 13 Maret 2017.

Selama berkarier di Persib, Essien mengenyam 29 laga dan menyumbangkan lima gol bagi Maung Bandung.

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi Sebut Biaya Hidup CW dari Hasil Kerja sebagai Supranatural

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Kompas.com/Akhdi Martin Pratama)

Apakah Anda mengikuti kisah Oma CW, perempuan berusia 60 tahun yang diduga melakukan pelanggaran hak anak? Selama 10 tahun CW tinggal di hotel yang tarifnya Rp 3 juta per hari.

Pertanyaan polisi adalah dari mana CW memiliki uang sebanyak itu untuk tinggal di hotel berbintang dalam waktu yang sangat lama?

Perkembangan terbaru, menurut polisi, CW mengaku bekerja sebagai supranatural. Ia bisa mengobati orang. Mereka yang berhasil ditolong CW lalu memberi fasilitas untuk tinggal di hotel.

Baca selengkapnya di sini. Baca juga: Keluarga dan Pengacara Bantah CW Diskriminatif Perlakukan Anak Adopsi

5. Cerita Hotman Paris, Nafa Urbach, dan CIta-cita yang Disawer dengan Dollar

Artis peran Nafa Urbach dan pengacara Hotman Paris Hutapea ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).
Artis peran Nafa Urbach dan pengacara Hotman Paris Hutapea ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tertarik untuk mempekerjakan artis peran Nafa Urbach sebagai salah satu konsultan hukum di kantor hukumnya.

Hotman lantas melamar Nafa dengan mobil Lambhorgini. Hotman menyodorkan kunci mobil mewah itu kepada Nafa? Apakah Nafa menerima lamaran Hotman? Baca selengkapnya di sini

Tak hanya melamar Nafa dengan Lambhorgini, dalam kesempatan yang sama Hotman juga menyawer penyanyi dangdut Cita CItata dengan uang dolar AS pecahan 100 dolar AS. Berapa jumlahnya? Baca selengkapnya di sini

Editor : Heru Margianto

Close Ads X