Zidane Minta Publik Menghargai Kerja Keras Ronaldo

By Aloysius Gonsaga AE - Senin, 19 Februari 2018 | 13:03 WIB
Aksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), saat memperkuat timnya melawan Real Betis pada pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Minggu (18/2/2018).
Aksi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), saat memperkuat timnya melawan Real Betis pada pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, Minggu (18/2/2018). (CRISTINA QUICLER/AFP)

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyanjung Cristiano Ronaldo usai laga melawan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Ronaldo ikut menyumbang gol.

Real Madrid menang dengan skor 5-3 atas Betis yang berstatus tuan rumah. Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut, yang membuatnya telah mengoleksi delapan gol di Liga Spanyol sejak pergantian tahun, terbanyak di antara para pemain lain di liga tersebut.

Namun Zidane meminta publik agar tak melulu fokus pada jumlah gol Ronaldo. Dia justru menginginkan publik menghargai kerja keras megabintang asal Portugal itu.

(Baca Juga: Real Madrid Harus Kehilangan Sang Bek Kiri Andalan)

"Kerja keras Ronaldo di lapangan seharusnya menjadi yang paling dipuji," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Ronaldo telah membantu kami mencetak 23 gol dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid," ujar Zidane.

Zidane mengakui bahwa Ronaldo saat ini tengah bahagia. Hal tersebut karena ketajaman Ronaldo yang semakin membaik dari hari ke hari.

Kini Ronaldo dan Real Madrid masih harus bekerja keras untuk mengatrol posisi mereka di klasemen Liga Spanyol. Real Madrid saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara, tertinggal 17 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. (Sri Mulyati)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X