Menpora Mendoakan Marcus/Kevin Juara Dubai World Superseries 2017

By - Rabu, 29 November 2017 | 08:56 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut gelar super series keenamnya, dengan mengalahkan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Denmark, di final Hong Kong Open Super Series  21-12 dan 21-18.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut gelar super series keenamnya, dengan mengalahkan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, Denmark, di final Hong Kong Open Super Series 21-12 dan 21-18. (badmintonindonesia)

KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan semangat kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jelang Dubai World Superseries 2017. Menpora juga mendoakan agar pasangan ganda putra berjulukan The Minions ini bisa menjadi juara di Dubai.

"Selamat berjuang di Dubai, semoga menjadi juara dunia," tutur Menpora seperti dikutip Bolasport.com dari Kemenpora.go.id.

(Baca Juga: Marcus/Kevin Samai Pencapaian Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong pada 2015)

Selain itu, Menpora juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Marcus/Kevin bisa dicontoh oleh elemen masyarakat yang ada khususnya pemuda yang ingin mengharumkan nama Indonesia lewat jalur olahraga.

"Ini adalah contoh kita semua generasi Indonesia bahwa dengan  prestasi maka kejayaan Indonesia semakin mendunia dan lewat olahragalah masa depan Indonesia dipertaruhkan untuk berdiri sejajar dengan negara lain," tambah Menpora.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Indonesia sekaligus pemenang enam gelar turnamen Superseries sepanjang tahun 2017 ini datang ke lapangan bulu tangkis Kemenpora pada Selasa (28/11/2017). Mereka melakukan pertandingan ekshibisi sekaligus silaturahmi dengan Menpora Imam Nahrawi.

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait


Close Ads X