Dua Truk Terlibat Tabrakan di Tol Jakarta-Tangerang

By Sherly Puspita - Selasa, 3 Oktober 2017 | 11:52 WIB
Dua unit truk terlibat trabrakan di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepat di daeraj Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).
Dua unit truk terlibat trabrakan di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepat di daeraj Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017). (Twitter)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua truk terlibat tabrakan di jalur Tol Jakarta - Tangerang arah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

"Kejadian tersebut tepatnya terjadi di seberang CNI sekitar pukul 04.00 WIB," kata Kasatlantas Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto ketika dihubungi Kompas.com, Selasa.

Ia mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi akibat sebuah mobil mengerem mendadak di jalur 1 jalan tol tersebut.

"Karena ada mobil mengerem mendadak, truk gandeng dengan nomor polisi AG 9375 UD dan AG 9151UV yang berada di belakangnya bertabrakan," kata dia.

"Kami telah mendatangi dan mengamankan TKP (tempat kejadian perkara). Saat ini lalu lintas sudah normal, untuk evakuasi kendaraan sudah dilakukan," ujar dia.

Hal yang sama diungkapkan AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru. "Saat ini kendaraan sudah di lajur 1 dan sedang proses evakuasi," kata Heru.

Editor : Egidius Patnistik
Artikel Terkait


Close Ads X