Truk Oleng di Cikarang Tabrak Pengendara Motor, Satu Orang Kritis

By Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja - Jumat, 29 September 2017 | 14:34 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. ( DIDIE SW )

BEKASI, KOMPAS.com - Telah terjadi kecelakaan antara truk boks dengan sepeda motor di Jalan Kenari Raya dekat Pertigaan Hankook Delta Silicon 6, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (29/9/2017) sekitar pukul 06.15 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena truk oleng.

"Pada saat itu supir truk kurang konsentrasi, dia oleng ke jalur yang berlawanan arah, sehingga benturan dia dengan motor dari arah yang berbeda, pengemudi dan penumpang terlempar," ujar Kepala Unit Lalu Lintas dan Kecelakaan Polres Metro Bekasi, Iptu Marbun di Bekasi, Jumat.

Ia menjelaskan, dari kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang korban luka. Antara lain pengemudi sepeda motor AA (37) dan anaknya G (6). Korban sedang melintas di jalan tersebut karena sedang ingin mengantarkan anaknya ke sekolah.

"Karena jatuh dari motor akibat berbenturan dengan truk, kedua korban luka ringan, dan tercapat lecet di tubuhnya. Saat ini sudah kita larikan ke Rumah Sakit Permata Keluarga," kata Marbun.

Baca: Kronologi Kecelakaan Truk Timpa Mobilio dan Motor di Pantura

Hingga Jumat siang, kata dia, korban G sudah diperbolehkan kembali ke rumahnya. Namun, ayahnya korban AA masih dalam kondisi kritis, sehingga masih harus di rawat secara intensif di rumah sakit.

Dari kecelakaan tersebut, Marbun mengatakan, diduga supir truk lalau karena kurangnya konsentrasi hingga masuk lajur yang berlawanan arah.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani kepolisian, dengan memeriksa saksi juga supir truk oleng. Sementara itu, kendaaran yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh Polres Metro Bekasi.

Editor : Dian Maharani
Artikel Terkait


Close Ads X