Djarot Prediksi Timnas Sepak Bola Indonesia Kalahkan Vietnam 2-1

By Nursita Sari - Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:43 WIB
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (22/8/2017).
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (22/8/2017). (KOMPAS.com/NURSITA SARI)

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap Timnas Sepak Bola U-22 Indonesia akan menang melawan Vietnam pada pertandingan yang akan digelar Selasa (22/8/2017) malam ini. Djarot yakin timnas Indonesia lebih hebat.

"Menang Indonesia (dengan skor) 2-1. Lebih hebat Indonesia-lah meski Evan Dimas enggak bisa main, tapi ada semangat baru. Ya saya doakan," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Selain memenangkan pertandingan malam ini, Djarot juga berharap timnas Indonesia mampu mempersembahkan emas sebagai hadiah HUT ke-72 Republik Indonesia. Kemenangan itu juga akan menjadi persiapan yang baik jelang Asian Games 2018.

Baca: Paling Tidak Indonesia-Vietnam Imbanglah, Itu Sudah Bagus

"Tuan rumah kan 2018, berarti sepak bola harus ikut, ini pembuktiannya. Masa SEA Games enggak dapat medali, paling enggak emas dong sekali waktu," kata Djarot.

Timnas U-22 akan melanjutkan laga keempat Grup B SEA Games 2017 dengan melawan Vietnam di Stadion MPS Selayang, Malaysia pada pukul 19.45 WIB malam ini. Bagi kedua tim, pertandingan ini sangat menentukan untuk memperbesar peluang lolos ke babak semifinal.

Timnas Sepak Bola Indonesia malam ini tidak bisa diperkuat Evan Dimas. Evan harus absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat melawan Timor Leste.

Lihat juga: Tanpa Evan Dimas, Timnas Tetap Akan Menang Lawan Vietnam

Editor : Egidius Patnistik
Artikel Terkait


Close Ads X