Yuk Berpetualang Bareng Nadine dan Richard Sambera!

By Donny Apriliananda - Senin, 25 April 2016 | 13:09 WIB
Ricard Sambera bersama  Nadine Chandrawinata merupakan duta merek Toyota Rush.
Ricard Sambera bersama Nadine Chandrawinata merupakan duta merek Toyota Rush. (Donny A/Otomania)


Jakarta, Otomania - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan kepada masyarakat yang gemar menyalurkan hasrat jiwa petualang menaklukkan berbagai tantangan untuk mengikuti The Ultimate Adrenalin Rush (UAR). Inlah program untuk mendapatkan esensi gaya hidup dengan low SUV itu, terutama saat hadir model baru New Rush TRD Sportivo Ultimo.

Sebagai SUV perkotaan, Rush yang kini ditawarkan dengan varian 7-seater dipercaya makin mendukung gaya hidup. Segala keunggulan tipe Sportivo Ultimo akan memenuhi ekspektasi masyarakat akan ketangguhan SUV Toyota yang kini tampil lebih stylish dan sporty.

"Program ini lebih mengarah kepada gambaran dari sosok penggunanya, atau ada prinsipnya merepresentasikan lifestyle bersama mobil. SUV ini fokus untuk perkotaan, bukan performance atau 4x4, meski bisa ada sedikit petualangan," ucap Anton Jimmi Suwandi, Kepala Divisi Pemasaran TAM, (25/4/2016), di Ancol, Jakarta.

UAR adalah serangkaian lomba menempuh berbagai tantangan yang melibatkan dua sosok brand ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 yang juga seorang professional certified diver, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera.

Selain menonton video aktivitas Nadine atau Richard hingga selesai. Peserta juga harus menyelesaikan tantangan lainnya yaitu, Trivia Quiz terkait dengan olah raga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Para peserta yang sudah menyelesaikan seluruh tantangan UAR, akan diseleksi oleh dewan Juri menjadi 12 orang pemenang. Masing-masing enam orang pemenang akan mendapatkan pengalaman berpetualang bersama kedua brand ambasaador tersebut.

Bersama Nadine, para pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sedangkan para pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang akan berakhir pada sebuah surga tersembunyi di Nyang Nyang, Bali.

Animo masyarakat menjadi peserta dari program campaign line-up terbaru Toyota Rush ini sangat tinggi. Sejak diumumkan secara resmi, termasuk melalui website resmi www.ultimateadrenalinerush.com, jumlah peserta yang telah ikut mendaftar mencapai lebih dari 5.500 orang.


Pendaftaran masih terbuka, ditunggu hingga 4 Mei 2016, atau masih seminggu.
Editor : Agung Kurniawan

Close Ads X