Pria Lihat Mobil, Wanita Bisa Manjakan Tubuh

Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:31 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Body Shop ada di pameran GIIAS 2015.


Tangerang, KompasOtomotif – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya diikuti oleh produsen mobil. Industri pendukung lainnya juga memeriahkan acara tersebut, bahkan produk perawatan tubuh dan kecantikan seperti Body Shop pun ikut berpartisipasi.

Ridan, Assistant Store Body Shop membeberkan, ini kali pertama Body Shop ikut pameran di acara otomotif. Tapi, selama GIIAS 2015 berlangsung, sangat mendapatkan respons yang baik dari para pengunjung yang datang. Bahkan, setiap harinya, booth yang terletak di Hall 1 International Convention Exhibition (ICE) itu selalu disesaki konsumen.

“Tujuannya sebenarnya simpel, di saat pria melihat mobil, mungkin wanita bisa mampir ke sini (Body Shop),” ungkap Ridan saat dijumpai KompasOtomotif, Sabtu (29/8/2015).

Selama GIIAS 2015 ini, Ridan melanjutkan, produk yang ditawarkan lebih pada barang yang terbatas dan tidak diproduksi banyak. Menariknya lagi, tersedia diskon sampai 70 persen untuk semuanya.

“Paling laku dibeli seperti sabun, handbody, dan lain sebagainya. Hampir setiap hari penuh seperti ini pembelinya,” ungkapnya.

Omzet

Ridan mengaku, selama mengikuti pameran ini, setiap harinya omzet yang didapat sangat tinggi, yakni Rp 70 jutaan. Pendapatan di GIIAS ini lebih besar ketimbang mengikuti pameran lainnya, terkecuali di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

“Rp 70 jutaan itu omzet setiap hari kami selama mengikuti pameran ini. Tidak disangka bisa sebesar ini, benar-benar di luar dugaan kami,” tutupnya.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian