Tipe Baru Kaca Film Masterpiece, Harga Lebih Terjangkau

Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:16 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Kaca Film Masterpiece dari Jepang dengan harga yang terjangkau.


Tangerang, KompasOtomotif – Pandangan masyarakat terhadap merek kaca film Masterpiece adalah harganya yang cukup tinggi. Namun, jangan khawatir, karena PT Makko Raya Cemerlang (MRC) selaku pemegang merek pelindung kaca mobil Masterpiece di Indonesia memperkenalkan tipe terbaru, yakni Black Samurai.

Christoper Sabastian, Presiden Direktur PT MRC, menuturkan, Masterpiece tipe terbarunya ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Black Samurai 35, 20, dan 10. Karena dibanderol lebih murah, maka diprediksi akan menjadi jagoan baru Masterpiece di segmen kaca film berwarna hitam di Indonesia.

“Tipe ini sengaja diluncurkan untuk menstimulasi pasar otomotif nasional yang sedang turun. Dengan tipe baru ini, kami yakin dapat meningkatkan penjualan setelah pameran GIIAS 2015 ini berakhir,” beber Christoper.

Christoper melanjutkan, kaca film terbarunya itu dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 1,6 juta. Harga tersebut berlaku untuk semua model dan tipe mobil, baik yang kecil maupun besar.

Bicara mengenai spesifikasi, menurut pria asal Surabaya ini, Black Samurai terbuat dari bahan perbaduan Sputtered Technology dan Heat Shielding Technology sehingga mampu menolak sinar ultraviolet dan inframerah dari terik sinar matahari dengan maksimal.

“Kami juga akan berikan garansi tujuh tahun kepada konsumen. Langkah ini dilakukan untuk selalu memberikan inovasi yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Tipe terbaru ini juga akan sangat menarik bagi konsumen yang ingin menggunakan produk kaca film high end tetapi harga terjangkau,” tutup pria ramah ini.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian