Urban Modification Festival dan Autolive Roadshow Sambangi Kota Solo

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 15:23 WIB
Signal Kustom Indonesia Urban Modification Festival dan Autolive Roadshow 2015 seri Solo

KompasOtomotif - Indonesia Urban & Modification Festival (IUMF) dan Autolive Roadshow kembali digelar. Kali ini event adu kreasi para penggila modifikasi tersebut menyambangi kota yang penuh dengan sejarah serta nilai budaya yang tinggi, yaitu Solo.

"Sebelumnya kami telah menyelenggarakan event serupa dan
mendulang kesuksesan pada seri Bandung, Yogyakarta, serta Malang. Maka, pada perhelatan yang digelar di Solo nanti, kami percaya event tersebut akan berlangsung lebih meriah dan sukses," ujar Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia.
 
Event AutoLive 2015 mewadahi seluruh unsur dan pencinta otomotif, khususnya modifikator di Indonesia. Acara tersebut merupakan kerja bareng dengan Renault, Autovision, GT Radial, dan Pioneer, yang memberikan segudang apresiasi untuk para modifikator Tanah Air.
 
Modifikator dapat melihat Renault Duster yang telah dimodifikasi dan memecahkan rekor MURI, mengikuti kontes lighting dan branding bersama Autovision, ataupun berlomba adu keren audio pada Pioneer Red Squad. Selain itu, dibuka pula kelas umum yang dibalut dalam kontes modifikasi berskala nasional.
 
Event AutoLive & IUMF Solo ini akan diadakan di The Park Mall pada 13 September 2015. Para modifikator daerah maupun area sekitar dapat mengikuti seri tersebut. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi: Abe Narjo di nomor telepon 081555374747 atau pin BB 517be25a, Andre Prakoso 085641200046, dan Mulyo AP 082126055310. (ADV)

Penulis :
Editor : Aris F Harvenda