Beli Ferrari Murah, Cuma Rp 1,7 juta

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 14:50 WIB
Febri Ardani/KompasOtomotif Lambang Ferrari di sepeda yang dijual PT Jefferys Indonesia di GIIAS 2015.

Tangerang, KompasOtomotif – Tak perlu beli California, 458, 488, atau bahkan F12, bila hanya ingin mendapatkan produk “Ferrari”. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, ada produk “Kuda Jingkrak” yang dijual lebih murah. Uniknya, bukan berupa mobil, melainkan sepeda roda dua.

Lupakan dulu mesin V12, jok tipe balap, atau kepulan asap saat ban menari di aspal, sepeda beremblem Ferrari ini bergerak memakai tenaga gowes. Memang sangat jauh perbedaannya bila membandingkan sepeda dengan supercar, tetapi setidaknya ada rasa khas supercar modern dari dasbor model balap.

Febri Ardani/KompasOtomotif Stan Jefferys Indonesia menjual sepeda berlambang Ferrari, MINI, dan Morris.
Sepeda ini bisa ditemui di stan Jefferys Indonesia di Hall 1. Hakim, pramuniaga yang berjaga di lokasi, menjelaskan, perusahaannya mendapat lisensi untuk memasarkan sepeda bercita rasa Ferrari ini di Indonesia. Semua produk diimpor dari China.

Febri Ardani/KompasOtomotif Dasbor beraura balap bisa sepeda Ferrari di stan Jefferys Indonesia.
Buat Anda yang terpincut, sepeda Ferrari ini dijual mulai dari Rp 1,788 juta hingga Rp 2,08 juta, tersedia berbagai jenis mulai dari standar hingga model lipat. Bukan hanya itu, Jefferys Indonesia juga menjual sepeda berlambang MINI, Morris, Macaron, dan London Taxi.

Penulis : Febri Ardani Saragih
Editor : Azwar Ferdian