Garansindo Obral Diskon Mopar di IIMS

Kamis, 27 Agustus 2015 | 19:17 WIB
Stanly/KompasOtomotif Diskon Mopar di IIMS 2015


Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku pemegang merek dari FCA (Fiat, Mopar, Chrysler, Jeep, Alfa Romeo, Dodge) dalam ajang IIMS 2015 bukan hanya menawarkan paket promo dan diskon untuk kendaran saja, tapi juga diskon untuk aksesoris Mopar. Promo potongan setengah harga ini berlaku sampai 30 Agustus mendatang.

"Selama IIMS, kita memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian accessories, sparepart & merchandise, dan ini hanya berlangsung sampai 30 Agustus nanti," Angela Arsyad, Head of Added Value Business for After Sales, PT GIG kepada KompasOtomotif, (27/8/2015).

Untuk item, lanjutnya, berlaku untuk semua produk. Mulai dari model baru sampai authentic merchandise apparel, seperti pakaian, jam, sweeter, serta kaos-kaos collection item.

Mopar sendiri merupakan rumah modifikasi Chrysler yang mendesain part serta aksesori untuk line-up merek yang dipegan oleh Garansindo di Indonesia. Bagi pemeilik Jeep, Fiat, Chrysler, Dodge, atau Alfa Romeo yang ingin mempersonalisasi tamapilan kendaraanya bisa mengandalkna Mopar. Selain merupakan part OEM, mengenai kualitas juga lebih terjamin dari produk aftermarket lainnya.

Bagi yang tertarik, anda bisa langsung kunjungi booth Garansindo World di Hall D JIExpo, Kemayoran. Selain bisa melihat langsung part yang ditawarkan Mopar, anda juga bisa melihat beberapa modifikasi versi Mopar yang dibawa oleh Garansindo.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian