"Head Unit" Canggih Kenwood Diskon Ratusan Ribu Rupiah

Kamis, 27 Agustus 2015 | 10:29 WIB
Stanly/KompasOtomotif Head unti Kenwood


Tengerang, KompasOtomotif
- Kenwood sebagai salah satu brand aftermarket terkenal di dunia audio, turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto show (GIIAS). Selain memamerkan produk baru, Kenwood juga menawarkan promo selama pemeran berlangsung.
 
Potongan harga yang diberikan Kenwood datang dari head unit terbarunya, DNR 935WBT dan DNR 8015BT. Kedua produk baru ini datang dengan fitur terbaru yang serba modern dan siap menjajakan hiburan berkualitas di dalam kabin mobil.
 
Fitur modern seperti Air Mirroring over Wi-Fi, Bluetooth, navigasi yang sudah terkoneksi dengan aplikasi Waze dan Google Maps serta HDMI menjadi teknologi standar bawaannya. Dua head unit datang sebagai pilihan bagi konsumen yang mendambakan paket lengkap dalam satu layar monitor.
 
"Fitur barunya lebih lengkap dari head unit biasa. Saat ini kita baru punya dua tipe, satu untuk Kijang Innova (DNR935WBT) dan versi universal (DNR8015WBT). Untuk yang Innova cukup plug n play, sedangakan universal perlu mencocokan dengan frame dasbor masing-masing mobil. Koneksinya cukup sambung ke android atau iPhone saja," ujar Leonardi Gunawan, wiraniaga Kenwood kepada KompasOtomotif di Indonesia Convention Exhibition (ICE), (26/8/2015).
 
Selama pemaran Kenwood memberikan harga spesial dengan harga Rp 8 juta untuk model Toyota Innova, dari harga normal biasanya sebesar Rp 9,25 juta. Sedangkan untuk model universal dijual Rp 7,8 juta dari harga awal Rp 8,3 juta. 
 
Selain menawarkan potongan harga head unit, Kenwood juga memberikan promo spesial untuk paket subwoofer, power 4 channel dan speaker. Untuk paket ini diberikan RP 3,4 juta saja dari harga biasanya yang mencapai Rp 4,5 jutaan.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian