Hal Baru yang Ditawarkan Mazda di GIIAS 2015

Rabu, 26 Agustus 2015 | 20:20 WIB
Stanly/Otomania Padlle Shift Cx 5


Tangerang, KompasOtomotif - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang turut dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) datang membawa paket khusus berupa CX-5 yang telah dimodifikasi. Paket pilihan fitur tambahan berupa paddle shift khusus untuk sport utiility vehicle (SUV) modern ini.

Iwan Majjalekka selaku Parts anda Accessories Manager PT MMI mengatakan bahwa saat ini untuk pengguna Mazda CX-5 bisa mengadopsi paddle shift untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan. Paket ini bisa langsung didapatkan di seluruh diler Mazda mulai bulan depan.

Stanly/Otomania Padlle shift CX 5

"Mulai bulan depan kita sudah sediakan tambahan fitur paddle shift ini. Harganya Rp 4,5 juta lengkap bersama harness-nya, tapi belum termasuk biaya jasa pasang," ungkapnya.

Untuk harga jasa, lanjutnya, tiap diler biasanya ada perbedaan. Pemasangan paddle shift ini bsia diaplikasi dengan muda biasanya cuma satu jam saja.

Limited Edtion

Selain aksesori paddle shift, MMI juga membawa Mazda2 edisi terbatas. Hatchback ini datang dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

"Ini juga kita develop khusus jadi edisi terbatas. Ubahannya cukup banyak, mulai dari aerokit, under skirt, stipe sticker, shark finn, sampai interior," ujar Iwan, melanjutkan.

Masing-masing model dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya 100 unit. Harganya Rp 272 juta, dikembangkan dari Mazda2 varian R dengan beberapa sentuhan tambahan seperti tersebut di atas.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Agung Kurniawan