Dijual Berapa 2 Model Baru Porsche di Indonesia?

Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:07 WIB
Febri Ardani/KompasOtomotif Porsche Cayman GT4 diperkenalkan di GIIAS 2015.



Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Porsche Indonesia meluncurkan dua model terbaru, yakni 911 GT3 RS dan Cayman GT4. Seperti biasa, pabrikan otomotif yang bermarkas di Stuttgart, Jerman, tidak mengumumkan mengenai harga jual kedua model terbarunya itu.

Managing Director Porsche Indonesia, Christopher Choi, mengatakan, berbicara mengenai harga jual kedua model itu sangat luas. Karena konsumen bisa membeli berdasarkan kebutuhan dan keinginannya sendiri. Sehingga tidak ada patokan harga.

“Tergantung dari permintaan konsumen karena kedua model ini dijual by request. Harga akan mengikuti apa yang diinginkan oleh konsumen tersebut,” kata Christopher di booth Porsche Indonesia, GIIAS 2015, di ICE, Tangerang Selatan, Rabu (26/8/2015).

Ia menambahkan, mengenai ketersediaan barangnya, Porsche Indonesia menjamin pada kuartal pertama tahun depan kedua model itu sudah tiba di jalanan Indonesia, tetapi di GIIAS 2015 ini, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan.

“Baru kita datangkan paling cepat kuartal pertama 2016. Selama di GIIAS ini, sudah banyak orang yang menanyakan kedua model itu. Saat ini mereka masih dalam proses,” katanya lagi.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan