Deretan Inspirasi Modifikasi Vespa di IIMS 2015

Selasa, 25 Agustus 2015 | 07:39 WIB
Stanly/Otomania Modifikasi Vesap IIMS 2015


Jakarta, KompasOtomotif - Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, selain parade motor dan mobil karya builder Tanah Air, penampilan skuter Vesap modifikasi juga turut unjuk gigi. Zona khusus modifikasi Vespa ini hadir di hall D bersama dengan parade Vespa klasik.

Ragam model modfikasi Vespa dari berbagai aliran bisa manjadi acuan inspirasi pemilik Vespa. Mulai dari model elegan, sport sampai yang benar-benar digunakan untuk balap di arena Scooter Custom Show.

Modifikasi Vespa ini meruapakan tunggangan dari beberapa komunitas pecinta Vespa di Jakarta. Mereka sengaja memaerkan deretan modifikasi skuternya untuk menunjukan sisi kreativitas yang bisa digarap dari Vespa.

Stanly/Otomania Modifikasi Vesap IIMS 2015

Beberapa tipe yang hadir mulai dari tipe 946 Bellisima yang tampil dengan gaya retro modern bercampur elegan race, Vespa Sprint modern race, Vespa ET 4, Vespa S 150 IE ala cafe racer look, Vespa S 150 IE Scooter Racer British dan Vespa PTS.

Bila anda pecinta Vespa, bisa langsung sambangi deretan modifikasi Vespa ini di hall B, JIExpo Kemayoran sampai 30 Agustus mendatang.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian