Pemilihan SPG Tercantik IIMS Dimulai

Senin, 24 Agustus 2015 | 19:06 WIB
istimewa Miss IIMS 2015 Siap diuji


Jakarta, KompasOtomotif - Pemilihan Miss Motor Show dalam ajang IIMS 2015 sudah dimulai. Para wanita berparas cantik dan kadang menggoda ini sudah mulai memasuki tahap awal dengan mempekenalkan personal diri masing-masing.

"Ini baru tahap awal dengan perkenalan dulu. Kami nanti lanjut ke pertanyaan untuk mencari 25 besar sampai 10 besar di hari Jumat nanti," ujar Christian selaku panita penyelenggara dari Dyandara Promosindo kepada KompasOtomotif, Senin (24/8/2015).

Tahap awal diikuti oleh 39 peserta dari beragam Sales Promotion Girl (SPG) yang mengikuti IIMS 2015. Para juri terdiri dari tiga orang yang berasal dari pihak media, Dyandra dan SLVR Clinic Jakarta.

Penjuriannya meliputi pengetahuan para peserta terhadap produk otomotif, pengetahuan otomotif secara umum, dan pengetahuan umum. Hal ini menjadi penilaian wajib yang harus diikuti untuk menguji wawasan mereka selain dari kecantikan dan sikap.

istimewa Miss IIMS 2015

"Ini pertama kalinya aku ikut Miss IIMS. Maunya sih menang dan semoga bisa menang, untuk persiapannya mulai belajar tentang produknya dulu," ungkap Mela Angie, SPG dari Kawasaki.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian