Nikmati Teknologi Ford, Raih Hadiah Liburan ke Australia

Minggu, 23 Agustus 2015 | 17:45 WIB
Stanly/Otomania Ford Luncurkan Focus 1.5L Ecoboost


Tangerang Selatan, KompasOtomotif - Setelah mengenalkan tiga produk terbarunya, Ford Motor Indonesia (FMI) langsung mengelar acara SYNC the day. Ini kampanye interaktif yang digelar untuk memberi pengalaman konsumen Ford merasakan sensasi sistem hiburan dengan teknolog terbaru.

SYNC the day berlangsung mulai dari 22 Agustus hingga 1 Oktober 2015 mendatang. Usai menjajal teknologi ini, konsumen bisa mengirimkan cerita dan tips ketika mereka menikmati hiburan SYNC saat menghadapi kemacetan.

"Dengan teknologi Ford SYNC memungkinkan Anda untuk tetap terhubung di jalan dan hanya dengan perintah suara pengemudi dapat terhubung dengan manfaat fitur ini," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI di booth Ford GIIAS 2015, Sabtu (22/8) 2015.

Fitur ini mampu menerima panggilan telepon, membaca maupun mengirimkan pesan singkat. Bahkan ketika ingin akan mendengarkan musik, pengguna cukup tinggal menyebutkan nama penyanyi atau judul lagu.

Selanjutnya, Ford akan memilih empat finalis untuk merasakan langsung keunggulan SYNC dan mengikuti tantangan yang dipersiapkan tim Ford setelah mengunggahnya di situs resmi SYNC the Day. Finalis dengan jumlah voting dan view terbanyak berhak mendapatkan satu hadiah utama berupa dua tiket untuk menghadiri Musical Adventure Cruise Sea N Beats di Brisbane, Australia.

Penulis : Stanly Ravel
Editor : Azwar Ferdian