Aksi Mobil The A-Team di IIMS 2015

Minggu, 23 Agustus 2015 | 16:04 WIB
Stanly Mobil replika film The A-Team di IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif — Ingin bernostalgia dengan film seri The A-Team yang hits di Indonesia pada era 1990-an? Coba sambangi perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Di Hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dipamerkan ikon mobil van The A-Team.

Kendaraan GMC Vendura lansiran 1985 yang digunakan oleh George Peppard sebagai Kolonel, Hannibal, Dirk Benedict sebagai Letnan Face Man, Dwight Schultz sebagai Kapten Murdock, dan Mr T sebagai BA Baracus itu sontak menjadi daya tarik pengunjung IIMS 2015.

Pantauan KompasOtomotif di lokasi, Minggu (23/8/2015), ada sejumlah pengunjung yang mengeluarkan kameranya, kemudian mengabadikan mobil berkelir hitam dop itu, bahkan ada juga yang melakukan selfie dengan latar belakang mobil.

“Walaupun ini replika, tapi saya sudah bisa melihat nyata. Mobil-mobil lainnya juga saya sudah melihat dan melakukan foto bersama,” ungkap Irsan Kurnia, pengunjung IIMS yang tengah ada di dekat mobil tersebut.

Stanly Tampilan belakang mobil The A-Team di IIMS 2015.

Mobil tersebut merupakan rangkaian dari booth “Movie Cars” yang ada di IIMS 2015. Mobil replika lainnya yang ada seperti Batmobile, Dodge Charger yang digunakan Dominic Toretto di Fast and Furious, Kitt dalam serial Knight Rider, dan mobil yang digunakan oleh almarhum Dono dalam film Gengsi Dong.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian