Beli Inazuma di IIMS Dapat Tawaran Plus-plus

Minggu, 23 Agustus 2015 | 12:03 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Suzuki Inazuma dengan full aksesori



Jakarta, KompasOtomotif — Sejumlah produsen sepeda motor yang mengikuti perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 memiliki tawaran menarik untuk pengunjung, salah satunya Suzuki. Setiap pembelian Inazuma, konsumen akan mendapatkan tawaran promo plus-plus.

Salah satu tenaga penjual di booth Suzuki, Hall B1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengatakan, promo ini hanya berlaku untuk Suzuki Inazuma tahun produksi 2013 dan selama persediaan masih ada.

“Promo yang kita tawarkan untuk Inazuma 2013 adalah membeli dengan harga Rp 49.500.000, tapi sudah mendapatkan full aksesori,” ujar salah satu pramuniaga yang menolak memberikan identitasnya kepada KompasOtomotif, Sabtu (23/8/2015).

Aksesori yang ditawarkan di antaranya tiga boks merek Givi, tas touring merek 7Gear, dan wind shield. Promo ini berlaku selama IIMS 2015 berlangsung dan bisa didapatkan oleh konsumen baik yang membeli secara kredit maupun tunai.

“Kalau pembelian Inazuma model 2015 tidak dapat promo ini. Ini kita menghabiskan stok, tapi tidak tahu tinggal berapa unit lagi,” kata dia lagi.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Agung Kurniawan