Ketika Ibu-ibu Cantik Berpose di Mobnas

Minggu, 23 Agustus 2015 | 10:11 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Mamah Muda "Mahmud" selfie di mobil nasional yang dipamerkan di IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
— Mobil nasional (mobnas) yang ditempatkan di Pavilliun Indonesia Hall B1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjadi magnet bagi pengunjung. Salah satunya perempuan yang sudah memiliki dua orang anak ini.

Ketika tiba di booth yang memamerkan empat mobnas itu, dia langsung meminta izin duduk di dalam jok Fin Komodo kepada tenaga penjual. Setelah itu, ia langsung menyodorkan telepon genggam dan anak perempuannya langsung mengabadikan momen tersebut.

Selesai diambil fotonya, perempuan itu langsung bertanya-tanya kepada tenaga penjual yang ada di booth Pavilliun Indonesia mengenai mobnas yang dipamerkannya. Mereka tampaknya sangat antusias terhadap kendaraan hasil karya anak bangsa itu.

“Tadi mereka menanyakan ini (mobnas) buatan mana dan setelah mengetahui buatan Indonesia, mereka bilang bagus,” ujar tenaga penjual yang menolak disebutkan identitasnya ini.

Pengunjung lainnya di IIMS juga banyak yang berfoto di depan mobnas, terutama di Fin Komodo. Ada juga di antara mereka yang melihat tayangan informasi mobnas yang terpampang di booth Pavilliun Indonesia.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian