Nyicil Sistem Audio Aftermarket Bebas Bunga

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 17:57 WIB
Ghulam/Otomania Audio Workshop hadirkan berbgai produk auido mobil berkualitas.


Jakarta, Otomania
– PT Audioworkshop hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemasar sistem audio aftermarket ini menawarkan beberapa paket pilihan khusus menarik bagi pengunjung pameran.

Merek yang ditawarkan oleh Audio Workshop, antara lain Domination Audio, Focal Car Audio, Sinfoni Car Audio, Harmotech, dan Pitch & Timbre Cable. Selain itu terdapat brand baru yang diperkenalkan yaitu Carpe Diem Car Audio, asli lokal Indonesia.

“Tentunya kami akan memberikan yang terbaik dan siap memanjakan telinga para car audio enthusiast, baik yang pemula maupun yang sudah profesional, termasuk para pecinta SQ (sound quality) maupun SPL (sound pressure level),” ujar Wahyu Tanuwidjaja, Product Designer Audioworkshop, Sabtu (22/8/2015).

Wahyu menambahkan, paket menarik ditawarkan dengan berbagai spesifikasi dari merek-merek tersebut, dimulai dari Rp 3 juta sampai Rp 40 jutaan. Selain itu pengunjung diberi kesempatan untuk bisa mencoba langsung produk-produk yang diinginkan.

“Kami fokus pada eksperimental marketing, di mana para calon konsumen dapat merasakan pengalaman seru ketika hadir di booth kami. Lebih dari itu, kami akan meluncurkan beberapa produk unggulan terbaru dari Domintions, yaitu amplifier built in prosesor,” ungkap Wahyu.

Selain itu, lanjut Wahyu, pihaknya saat ini telah bekerja sama dengan IIMS dan Bank Mandiri, dengan memberikan paket cicilan audio, dengan bunga cicilan nol persen dengan tenor enam bulan sampai satu tahun.

Ghulam/Otomania Promo cicilan nol persen unutk pembelian paket audio mobil.

Penulis : Ghulam Muhammad Nayazri
Editor : Agung Kurniawan