Komunitas Moge dan Lamborghini “Bikin Rusuh” di Arena IIMS 2015

Jumat, 21 Agustus 2015 | 11:37 WIB
Aditya Maulana, KompasOtomotif Komunitas moge, motor mini dan Lamborghini Indonesia ramaikan IIMS 2015.


Jakarta, KompasOtomotif — Sekitar pukul 09.45 WIB di pelataran parkir belakang Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, ada sejumlah pengguna motor besar (moge), Lamborghini, dan motor mini tengah berkumpul. Mereka “bikin rusuh” di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Tunggu dulu, yang dimaksud “bikin rusuh” di sini bukan dalam arti yang sesungguhnya. Ternyata mereka ikut membuka program musik salah satu stasiun televisi yang melakukan siaran langsung di pelataran parkir di tempat berlangsungnya IIMS hingga 30 Agustus mendatang.

Artis pendukung, seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, dan Ayu Dewi, ikut dalam salah satu kendaraan yang sedang berkumpul itu. Ada komunitas Motor Mini Indonesia, White Car Community, Lamborghini Indonesia, dan Rubby Owner Club.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Lamborghini Club Indonesia

“Kami di sini sebagai bentuk apresiasi kepada pameran IIMS 2015 yang sedang berlangsung,” ujar Raffi Ahmad, Jumat (21/8/2015).

Sebagai pembuka, Raffi menunggangi motor mini, Ayu Dewi naik mobil milik komunitas mobil putih, dan di Lamborghini ada Hotman Paris Hutapea.

Penulis : Aditya Maulana
Editor : Azwar Ferdian